1. Produk Tabungan Mandiri yang diikutkan adalah tabungan atas nama perorangan dalam valuta rupiah. Jenis tabungan ditentukan oleh bank.
  1. fiestapoin diperoleh dari saldo, transaksi tabungan, transaksi kartu kredit yang ditentukan oleh bank.
  1. fiestapoin akan kadaluarsa dengan jangka waktu 2 tahun setelah poin diperoleh/dibentuk.
  1. Transaksi yang mendapatkan pembebasan biaya dari Bank Mandiri karena adanya program promosi, tidak diperhitungkan sebagai perolehan fiesta poin contoh : transaksi SKN/Kliring via Mandiri Internet Bisnis.
  1. Transaksi pembayaran mandiri kartu kredit melalui channel apapun (BDS, ATM, SMS, IB, MB) tidak mendapatkan fiestapoin
  1. fiestapoin yang dimiliki dapat ditukarkan dengan hadiah langsung melalui mekanisme penukaran / redeem poin yang ditentukan bank. Jika fiestapoin tidak ditukar/diredeem, maka fiestapoin diakumulasikan ke perolehan fiestapoin bulan berikutnya.
  1. Dalam hal terdapat perbedaan data antara data poin yang dicatat Nasabah dengan Bank Mandiri, maka yang akan dijadikan acuan adalah data poin yang tercatat pada Bank Mandiri.
  1. fiestapoin dihitung per Customer (CIF)
  1. Ragam hadiah langsung dan nilai poin dapat berubah sewaktu waktu sesuai dengan ketentuan bank.
  1. Warna hadiah ditetapkan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
  1. Aplikasi fiestapoin mobile application software akan menarik data posisi telephon seluler yang dipergunakan untuk mengakses dan menempatkan (install) aplikasi, dengan menggunakan teknologi Global Positioning System (GPS).
  1. Sumber poin yang digunakan dalam redemption fiestapoin harus berasal dari transaksi yang benar dan atau wajar.
  1. Jika redemption FP berasal dari sumber poin yang terindikasi transaksi tidak benar dan atau tidak wajar, maka Bank Mandiri berhak untuk membatalkan redemption tersebut.
  1. FP yang terindikasi diperoleh dari transaksi tidak benar dan atau tidak wajar, maka akan dilakukan ketentuan sebagai berikut:
    1. Bank Mandiri menerbitkan pemberitahuan kepada Nasabah dalam bentuk email, surat, atau pemberitahuan tertulis yang disampaikan Bank melalui media sosial, dan lain-lain.
    2. Akun fiestapoin Nasabah akan diblokir
    3. Poin Nasabah akan di freeze dengan membuat jumlah poin Nasabah menjadi 0 (nol) selama proses penyelidikan.
    4. Apabila dalam jangka waktu 14 hari kalender Nasabah tidak dapat memberikan sanggahan yang didukung bukti-bukti otentik, maka poin Nasabah akan dihanguskan. Dalam hal ini 14 hari kalender adalah sejak terbitnya pemberitahuan dari Bank Mandiri kepada Nasabah dalam bentuk email atau surat atau pemberitahuan tertulis yang disampaikan Bank melalui media sosial, dan lain-lain.
  1. Merchant tidak diperkenankan untuk melakukan transaksi dengan menggunakan kartu atas nama pemilik/keluarga di merchant milik sendiri. Dalam hal ini Bank tidak memberikan poin atas transaksi tersebut.
  1. Bank berhak melakukan pembekuan akun mandiri fiestapoin terhadap :
    1. Akun mandiri fiestapoin Nasabah yang terindikasi melakukan transaksi tidak benar dan atau tidak wajar,
    2. Akun mandiri fiestapoin Nasabah yang menerima transfer poin dari Nasabah yang terindikasi melakukan transaksi tidak benar dan atau tidak wajar
  1. Pembekuan akun mandiri fiestapoin dilakukan sampai dengan telah dilaksanakannya penghangusan poin sebagaimana disampaikan pada butir di atas.
  1. Untuk nasabah kartu kredit yang mempunyai tunggakan kartu kredit maka FP yang dimiliki oleh nasabah, akan dibekukan (freeze) dan tidak dapat melakukan penukaran atas FP tersebut. Agreement status di kartu kredit nasabah adalah agreement status 11 atau 13. Apabila nasabah telah melakukan pembayaran kartu kredit dan telah disetujui oleh pejabat yang berwenang untuk memiliki kartu kredit kembali maka ybs berhak untuk mendapatkan FP sesuai kriteria yang ditentukan.
  1. Apabila Nasabah tersebut di atas telah melakukan pembayaran tapi kemudian melakukan penutupan kartu kredit, maka Nasabah dapat memperoleh FP sebagai Nasabah tabungan.
  1. Untuk nasabah kartu kredit yang mempunyai tunggakan kartu kredit dalam kategori macet (agreement status 16) maka FP yang dimiliki oleh nasabah akan hangus dan nasabah tidak dapat melakukan penukaran/redemption FP.
  1. Untuk kondisi tertentu pada butir 19 dan 20 diatas, pembukaan freeze FP dan penghapusan FP dapat dilakukan berdasarkan kriteria tertentu, dengan persetujuan dari Bank. Kriteria tertentu antara lain meliputi :
    1. Tunggakan yang terjadi disebabkan iuran bulanan/tahunan dan bukan karena transaksi retail
    2. Nasabah merupakan nasabah prioritas dari cabang Bank Mandiri
  1. Untuk nasabah kartu kredit yang merupakan pemegang kartu tambahan, maka jumlah FP yang digenerate dari transaksi kartu kreditnya, akan diakumulasikan dengan FP yang dimiliki oleh pemegang kartu utama.
  1. Nasabah mengetahui dan memahami bahwa Handphone/Komputer tablet dan Simcard adalah perangkat teknis yang diperlukan untuk mengakses dan memverifikasi akun Mandiri fiestapoin sesuai ketentuan yang berlaku di Bank Mandiri.
  1. Nasabah bertanggungjawab terhadap keamanan Handphone/Komputer tablet dan Simcard yang digunakan sebagai media untuk mengakses Mandiri fiestapoin yang dimiliki serta menyimpan dengan baik dan menjaga keamanan untuk menghindari terjadinya kehilangan yang disebabkan oleh kelalaian/ketidakhati-hatian Nasabah maupun karena pencurian, penyalahgunaan dan/ atau kejahatan lain oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab
  1. Nasabah bertanggungjawab untuk memperlakukan secara rahasia data-data dan atau informasi yang bersifat pribadi, antara lain namun tidak terbatas pada nomor handphone untuk username, password dan data-data atau informasi Nasabah lainnya yang dipergunakan untuk mengakses Mandiri fiestapoin.
  1. Segala kerugian dan atau tuntutan yang timbul sebagai akibat dari kelalaian dan/ atau ketidakhati-hatian Nasabah, penyalahgunaan, pelanggaran dan/atau kejahatan lain oleh pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab sehingga segala akibat yang ditimbulkan akan menjadi tanggung jawab pribadi Nasabah
  1. Seluruh Syarat dan Ketentuan di atas dapat berubah sewaktu waktu berdasarkan pertimbangan bank dimana seluruh perubahannya akan diberitahukan bank kepada nasabah dalam bentuk dan cara yang ditetapkan oleh bank.